• Jelajahi

    Copyright © Kabar Gerakan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Evaluasi Rekrutmen PKD Untuk Pemilihan Tahun 2024, Imam Bukhori: tugas berat sudah menanti kita

    Kabar Gerakan
    Kamis, 06 Juni WIB Last Updated 2024-06-06T05:04:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lampung Selatan - Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan menerima Kunjungan Pimpinan Bawaslu Provinsi Lampung Koordinator Divisi SDM , Imam Bukhori. 
    Pada Kamis, 6 Juni 2024.

    Bawaslu Provinsi Lampung Kunjungan ini dalam rangka Evaluasi pasca rekrutmen dan dilantik nya 260 Pengawas Kelurahan/Desa se-kabupaten Lampung Selatan yang diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024 yang lalu.

    Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Imam Bukhori menyampaikan Bahwa mengevaluasi setiap tahapan yang telah kita laksanakan menjadi sangat penting agar kita mengetahui sejauh mana persiapan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2024.

    Hal ini disampaikannya beliau diruang Rapat Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan dihadapan jajaran sekretariat bahwasanya pemilihan tahun 2024 secara Regulasi yg digunakan berbeda, maka penting kepada jajaran sekretariat untuk fahami Regulasi Koordinasi, selalu berkolaborasi dalam pengawasan setiap tahapan.

    Mas Imam sapaan akrabnya juga menyampaikan, jajaran sekretariat harus memahami Tugas , wewenang dan tanggungjawab sebagai pengawas pemilu. Kita harus bangga menjadi bagian dari pengawas pemilu, jaga amanah yg diberikan kepada saudara dengan sebaik-baiknya. 
    Karena setiap tingkah laku manusia pasti selalu ada balasannya, jika kita berbuat baik pasti akan berbuah kebaikan pula. Yakinlah bahwa tugas tugas kita dalam pengawasan ini insyaallah berbuah pahala yang berlimpah dari Allah SWT 

    Kunjungan Pimpinan Bawaslu Provinsi Lampung ini diterima langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Arif Sulaiman. 

    Pak Arif menyampaikan ucapan terimakasih atas Kunjungan, evaluasi dan saran yang telah diberikan kepada kami Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, semoga ini menjadi Semangat kami kedepannya dalam menyongsong Pemilihan Serentak Tahun 2024. 

    #AyoAwasiBersama
    Komentar

    Tampilkan

    TERKINI

    Politik

    +