• Jelajahi

    Copyright © Kabar Gerakan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bawaslu Lampung Apresiasi Kesuksesan Bawaslu Lampung Selatan dalam PHPU Pemilu 2024

    Kabar Gerakan
    Selasa, 11 Juni WIB Last Updated 2024-06-11T05:47:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Provinsi Lampung, Kanjeng Suheri melaksanakan Monitoring dan Evaluasi kepada Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan pasca Sidang PHPU Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa, 11 Juni 2024.

    Suheri hadir di kantor sekretariat Bawaslu kabupaten Lampung Selatan, dirinya mengapresiasi kesiapan Bawaslu Lampung Selatan dalam menghadapi PHPU Pemilu 2024. "Hasil ini merupakan kerja keras pengawasan teman teman dalam setiap tahapan pemilu yang telah kita laksanakan kemarin, seluruh data yang dikumpulkan oleh seluruh PTPS, Kecamatan dan Kabupaten selama tahapan pemungutan dan penghitungan suara sangat membantu tim Bawaslu dalam menyusun keterangan tertulis. 
    Suheri menambahkan "Selain alat bukti, Bawaslu juga harus mengumpulkan hasil penanganan pelanggaran, karena dalam permohonan pemohon tidak hanya mendalilkan perselisihan hasil namun juga terkait dengan penanganan pelanggaran yang ditangani oleh Bawaslu baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

    Ia berharap kesuksesan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan ini dapat terulang kembali jika nanti di Kabupaten Lampung Selatan akan ada Perselisihan Hasil Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Bawaslu Lampung Selatan harus lebih siap kembali dan Lebih teliti dalam melakukan pengawasan tahapan pilkada tahun ini.

    Suheri beserta rombongan di terima langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, Wazzaki dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Devis Sugianto. 
    Komentar

    Tampilkan

    TERKINI

    Politik

    +