• Jelajahi

    Copyright © Kabar Gerakan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bawaslu Lamsel Gelar Seleksi Tes Wawancara Calon Anggota Panwascam untuk Pilkada 2024

    Kabar Gerakan
    Senin, 20 Mei WIB Last Updated 2024-05-20T14:51:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lamsel – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan seleksi tes wawancara bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan. Senin (20/5/2024).

    Proses Seleksi Wawancara dipimpin langsung oleh ketua Bawaslu Lampung Selatan Wazzaki ,S.H dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Arif Sulaiman,S.E, Devis Sugianto, S.Pd, Khoirul Anam, S.H, Sumiarto, S.T. Ketua dan Anggota masing-masing saling bergantian memberikan pertanyaan kepada setiap peserta.

    Adapun Pelaksanaan Seleksi Wawancara ini akan dilakukan dalam 1 (Satu) hari mulai dari tanggal 20 Mei 2024 dengan jumlah peserta yang akan di wawancara sebanyak 14 calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang terdiri dari 6 Kecamatan, Yaitu: Tanjung Bintang, Way Sulan, Candipuro, Natar, Palas dan Sidomulyo.

    Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, Wazzaki ,S H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian proses seleksi untuk memastikan kualitas dan integritas pengawas pada pemilihan mendatang. Wazzaki juga menyampaikan bahwa pertanyaan yang akan diberikan bertujuan untuk menggali Kompetensi dan Kesiapan Calon Panwaslu Kecamatan dalam menjalankan tugas pengawasan.

    “Proses seleksi Tes Wawancara ini didesain untuk menggali kemampuan dan mengukur kesiapan calon anggota panwaslu kecamatan“ Jelasnya

    Ketua dan Anggota Bawaslu Lampung Selatan juga menyampaikan bahwa Proses wawancara ini menjadi tahap penting dalam menentukan anggota Panwaslu Kecamatan yang akan bertugas, mengingat peran mereka yang sangat krusial dalam menjaga netralitas dan kelancaran proses pemilu. (Ibn)
    Komentar

    Tampilkan

    TERKINI

    Politik

    +